MEMEK MONTOK

Mamaku sekarang berumur 42 tahun

Wanita itu, sebut saja Nenny, mempunyai seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan berusia 14 dan 11 tahun. Setelah itu dia ikut KB dengan IUD. Memang dia tak pernah kontrol, karena menurutnya IUD itu akan aman selamanya. Suaminya Herman selalu ke luar kota membawa truk luar kota. Terkadang mau dua mingu sekali dia baru pulang. Nenny pun membuka warung kecil-kecilan di rumah dan warung serba adanya, makin berkembang. Anaknya, terutama anaknya Amir (14 tahun) selalu membantunya.
Wanita berusia 34 tahun selalu saja horny dan dia selalu menggosok-gosokkan jari tangannya ke dalam vaginanya. Terlebih saat pembeli sepi di warungnya. Sering kali, dia kepergok oleh Amir anak laki-lakinya. Mulanya, Nenny malu, lama kelamaan, dia hanya tersenyum, bila anak-laki-lakinya itu memergokinya. Amir juga tersenyum, bila melihat tingkah ibunyaitu. Dia sudah kelas 2 SMP.

mamaku sekarang berumur 42 tahun,dengan tubuh sedikit ramping dan dada yang montok dengan ukuran 36B,serta pantat yang sangat seksi,masih sangat menggiurkan untuk ukuran ibu2 sebayanya,ini dikarenakan mamaku sangat rajin menjaga tubuhnya dengan mengikuti senam dan fitness.tidak jarang aku sering melihat pandangan laki2 yang mencuri pandang ketika aku mengantar mama ketempat fitness,umumnya tatapan mereka akan langsung menuju kearah dada mamaku,atau langsung menuju kegundukan segitiga selangkangan mama,karena mama memang memakai pakaian yang ketat olahraga.aku sering merasa risih jika sudah begini,mengingat mama adalah nyokap